PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA PENGURUS OSIS 2020/2021

Senin 27 September 2020 bertepatan dengan upacara bendera , telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan OSIS SMP inovatif Al-Ibda masa bakti 2019/2020 kepada OSIS 2020/2021.

            Proses pemilihan dilaksanakan secara demokrasi yang diikuti oleh seluruh civitas akademik SMP Inovatif Al-Ibda, untuk pemilihan ketua dan anggota dilakukan dengan berbagai seleksi seperti wawancara dan tes tulis, yang pada akhirnya terpilihlah Ananda Salman Hafidz Kelas VIIIA sebagai ketua umum yang beranggotakan 36 orang pengurus yang terbagi dalam 10 divisi.

            Kepada sekolah, Desy Febriani M.Pd menyematkan Pin OSIS kepada seluruh pengurus OSIS baru dan memandu pembacaan janji osis yang diucap ulang secara serentak dan khidmat, dilanjutkan dengan serah terima secara simbolis berupa penyerahan panji OSIS dari ketua yang lama kepada ketua yang baru.

Berbagai harapan tentu akan menjadi acuan bagi kepengurusan baru, begitupun yang disampaikan oleh ketua umum OSIS masa bakti 2020-2021 bahwasanya beliau sudah menulis harapan-harapan bagi OSIS yang akan dipimpinnya selama 1 periode kedepan, ia pun berharap ‘semoga OSIS bersama dengan seluruh siswa dapat menjalankan program-program dengan baik dan kompak” Salman Hafidz.

Baginya antara pengurus OSIS dan anggota OSIS yang tidak lain adalah siswa-siswi SMP Inovatif Al-Ibda semuanya berperan sama dan tidak ada sekat untuk memajukan dan mengharumkan nama baik sekolah.

Setiap manusia adalah pemimpin yang akan mempertanggungjawabkan apa yang dipimpinnya, Barakallah wa innalillah kepada pengurus OSIS baru masa bakti 2020-2021 semoga bisa mengemban amanah dan bisa mengharumkan nama sekolah.

PELANTIKAN OSIS ALIBDA

2 thoughts on “PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA PENGURUS OSIS 2020/2021

  1. Semoga istiqomah dalam menjalankan amanah sebagai pengurus OSIS, membawa perubahan positif untuk keluarga besar al ibda…

    Al ibda kereeeenn 😎

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *